Jumat, 15 Agustus 2008

Mencari Iklan Untuk Blog

Udah bisa ngeblog, blog udah cantik, tapi iklan belum ada, itu keluhan beberapa teman, mereka masih bingung gimana caranya mendapatkan iklan.

Sebenarnya banyak agen yang menyediakan iklan untuk di pasang di blog kita, dengan berbagai macam pembagian penghasilan, diantaranya google adsense.

Namun ada beberapa blogger indonesia yang kecewa karena adsensenya google gak menyediakan fasilitas iklan buat blog Indonesia, hanya menyediakan mesin pencari.

Tapi jangan khawatir kok, masih banyak yang lain. Yang diantaranya kumpulblogger.com.


Kumpulblogger.com Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

KumpulBlogger.com adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog, Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.KumpulBlogger.com adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.

Untuk daftar di Kumpulblogger.com, caranya mudah sekali, anda cukup klik disini, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1 Blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger.com. Anda akan diberikan script/code untuk dipasang/install pada Blog Anda. Anda dapat memantau hasil perkembangan penghasilan anda pada website KumpulBlogger.com ini.


Perbedaan Kumpulblogger.com dengan situs sejenis

Bila anda sudah mengenal Adsense, Adbrite ataupun situs PayPerClick yang lebih dulu Ada, Anda pasti sudah mengerti bahwa Situs luar tersebut memiliki banyak persyaratan dan aturan. Perbedaan utama KumpulBlogger.com dengan situs luar tersebut adalah dari

1.Penggunaan Bahasa

Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Disini di KumpulBlogger.com, Blogger dapat menulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.

2.Karakteristik Target market Pada KumpulBlogger.com, Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa.

3. Pada KumpulBlogger.com, tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yang dimasukkan kepada halaman KumpulBlogger.com, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger.com tanpa memperhitungkan keyword.


Ya... itu sekedar referensi dari saya keputusannya terserah anda... atau anda bisa mencoba semua layanan yang ada di internet seperti: Adsense, Adbrit dll.


2 komentar:

toyama_IPS2_comunity mengatakan...

gimana cara lebih detilnya q gag ngerti

Anonim mengatakan...

daftar aja langsung dengan mengklik link kumpulblogger.com disana akan ada penjelasan lebih detailnya.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com