Senin, 02 Maret 2009

Pencalonan Sri Sultan HB X Menjadi Presiden RI Mendapat Dukungan

Hari ini ketika aku tidak sengaja membuka sebuah file yang ada di dokumen warnet depan rumah, aku menemukan sebuah postingan yang di copy ke Ms. Word berserta coment komennya, yang isinya menyangkut kesiapan Sri Sultan HB X menjadi Capres. Yang luar biasa disini, adalah komentar-komentar para pengunjung yang berasal dari penjuru tanah air, dimana mereka sangat mendukung Sri Sultan HB X untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia. Ini berarti salah satu tanggapan positif dan dukungan yang besar rakyat Indonesia kepada Sri Sultan untuk menjadi Presiden.

Bila melihat isi postingan dibawah, mungkin isinya hanya cuplikan-cuplikan kata-kata beliau, tapi ternyata penuh dengan makna dan insipratif. Dan komentar yang luar biasa banyak mendukung pencalonan Sri Sultan HB X untuk menjadi Presiden RI.

Apakah ini salah satu sinyal positif di waktu suhu politik makin memanas, siapakah yang pantas dan layak untuk mempimpin negeri kita tercinta ini. Bila melihat iklan di tv, dan media massa lainnya, mungkin membuat kita tambah bingung, siapa yang pantas dan layak kita pilih untuk dijadikan pemimpin negeri ini. Tapi Sri Sultan HB X adalah salah satu calon pemimpin yang baik, dan bisa di perhitungkan, ditimbang dan pantas untuk dipilih. Namun bukan berarti calon yang lain tidak baik dan tidak pantas dipilih. Untuk itu mulai sekarang kita harus mempertimbangkan, mencari tahu lebih banyak tentang calon-calon presiden kita, agar negeri ini tidak dimpimpin oleh orang yang salah, dan akhirnya kita yang menyesali karena salah memilih.

Kembali ke masalah postingan mengenai Sri Sultan HB X dan komentar-komentarnya, berikut kopiannya yang masih asli gak ditambahi/dikurangi.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com