Rabu, 28 Juli 2010

Dolar Gratis Dari Internet

Wahai kawan-kawan pemburu dolar gratis dari internet … ada program PPL baru nee, Namanya IMCREW.COM. Apa itu IMCREW.COM? IMCREW.COM adalah perusahaan jasa internet marketing yang masih sedang dalam masa promosi, IMCREW.COM baru pre-launch sampai tanggal 1 Agustus 2010. Dan bagi yang mau JOIN sebelum tanggal itu akan mendapat langsung bonus 10 Dollar dan mendapat 2 Dollar setiap orang yang kita refer. Mudahkan kan..Silahkan Daftar GRATIS disini.

Sedangkan untuk pembayaran nya, IMCREW akan membayar via Paypal atau via Bank Wire yang tentunya lebih mahal. Untuk Paypal kita hanya butuh 20 Dollar agar ditransfer ke ID Paypal kita, kalo via wire bank butuh 100 Dollar untuk ditransfer dan akan dipotong 8 Dollar untuk charge nya. Jadi bagi yang belum punya Paypal silahkan daftar disini. Verifikai akun paypal akan dibantu.

Program Pay Per Lead IMCREW.COM ini masih pre-lauch sampai 1 Agustus 2010 nanti, jadi masih ada kesempatan untuk mendapatkan banyak Dollar untuk mengundang teman untuk bergabung. Gampang kan!! DAFTAR GRATIS sekarang juga. Mereka masih promosi dan masih memperkenalkan program mereka yaitu reading dan sharing article. Dari sharing dan reading article nya juga kita bisa memperoleh Dollar.

Sekali lagi pada saat ini sampai 1 Agustus Anda bisa mendapatkan $ 2 untuk setiap teman aktif Anda lihat Imcrew menggunakan arahan link pribadi Anda yang dapat ditemukan di account Anda. Anda akan dapat uang tunai dari laba prelaunch ini bersama dengan penghasilan pertama Anda dari Imcrew ketika secara resmi diluncurkan.

Pembayaran setelah masa prelaunch selesai akan dikirim pada tanggal 30 setiap bulan (atau hari kerja berikutnya) untuk penghasilan bulan sebelumnya. Sebagai contoh Jika Anda mendapatkan $ 50 pada bulan Agustus, Anda akan menerima pembayaran Anda sebesar $ 50 di PayPal pada tanggal 30 September.

Gabung Sekarang:

http://www.imcrew.com/b1.gif

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com