Rabu, 10 Februari 2010

Jalan Bakauheni - Rajabasa Longsor

Jalan Bakauheni - Rajabasa rusak parah akibat longsor, untuk kendaraan roda empat atau lebih sementara tidak bisa melewati jalan tersebut, untuk itu bagi yang akan menuju Bakauheni atau Rajabasa terpaksa harus memutar, menggunakan jalan alternatif, yang otomatis lebih jauh, dan tidak menutup kemungkinan terjadi macet.

Rabu kemaren 10-2-2010 penulis mencoba melintas menggunakan sepeda motor, untuk kendaraan roda jalan ini bisa dilewati tapi melewati bahu jalan sebelah kanan, karena jalan utama telah habis terbawa longsor. Lokasi longsor berada kurang lebih 10 km dari pelabuhan Bakauheni.

Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperbaiki jalan yang longsor ini. Untuk itu bagi pengendara yang akan melintasi jalan ini harap berhati-hati. Karena longsor susulan bisa saja terjadi.

Selain karena longsor, ada beberapa bagian jalan yang rusak parah, selain itu ada jg beberapa kendaraan besar yang mogok di sekitar jalan tersebut. Walaupun begitu ada beberapa warga dan petugas (polisi) yang menjaga daerah-daerah yang terjadi longsor dan di beberapa jalan yang rusak, serta tempat-tempat kendaraan yang mogog, baik karena rusak ataupun sekedar berhenti untuk istiarahat.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com