Selasa, 02 Februari 2010

Gara-gara Facebook Males Ngeblog

Akhir-akhir ini perasaanku sedang tidak enak. Aku selalu gelisah, bila malam tiba mataku terasa sulit untuk dipejamkan.

Akhirnya aku dengan tidak terpaksa menyalakan komputerku untuk iseng-iseng online. Ketika sedang online aku coba membuka facebook yang aku buat beberapa bulan lalu. ketika ku buka, ternyata banyak sekali teman-teman yang masuk, mengirim pesan, memberi komentar, atau bahkan ada yang minta di jadikan teman baru.

Setelah beberapa lama aku jadi keasikan, bermain-main dengan facebook, karena selain bisa posting, juga bisa chating. Hal ini membuatku keranjingan, hari-hari berikutnya aku selalu membuka facebook ku, dan mencoba membaca komentar-komentar teman-teman satu persatu, atau sekedar iseng-iseng membuka profil mereka, melihat-lihat photo atau videonya lalu mencurinya bila ada yang menarik perhatianku.

Hal ini berlanjut terus (bermain facebook) hingga aku lupa dengan kewajibanku, lupa dan malas menghinggapiku untuk beranjak/keluar dari akun facebookku.

Setelah beberapa minggu akhirnya aku sadar, ternyata facebook ku membuat ku jadi lebay.... jadi malas, malas segala-galanya, termasuk malas ngeblog. aku jadi malas membuka blogger yang sudah beberapa tahun ini aku geluti, aku malas membuat tulisan di blog ini, aku lebih suka membuat tulisan di dalam facebook, karena aku merasa dengan menulis di facebook, banyak teman-teman yang akan membacanya dan banyak teman-teman yang tau, selain itu juga banyak menambah teman baru. Akhirnya timbul pertanyaan dihatiku apakah facebook itu menimbulkan dampak buruk atau dampak baik. Apakah facebook itu menghasilkan hal yang positif atau negatif. Aku belum tahu, dan aku belum menemukan jawabannya saat ini.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com